Selasa, 17 Februari 2009

Sixluz Membubarkan Diri


Band asal SMA Pangudi Luhur Santo Yosef Surakarta atau lebih akrab dipanggil "sixluz" secara resmi membubarkan diri tepat setelah rencana rekaman untuk track keempatnya. Pembubaran ini dikarenakan sang vokalis (Ardian) sulit dalam membagi waktu antara studi dan band. Mungkin juga dikarenakan sang vokalis yang kabarnya mempunyai project sendiri. Namun tidak menjadi alasan bagi Ardian dalam pembubaran sixluz dan kabarnya tiap personil dari sixluz juga sudah mempunyai project sendiri-sendiri.

Prestasi dari grup musik ini juga bisa dibilang lumayan berkembang. Dari pentas- festival di SMA saja sering mendapat tiga besar dari grup musik lainya.

profil:
Pada awal terbentuk:
- Ardian: Vokalist
- Ari: Lead Guitar
- Nandy: Bassist
- Marcel: Keyboardist
- Kobar: Drummer
Prestasi:
- Rekaman 3 Track
- Penghargaan Festival Telkomsel
- Juara 3 Yosef Day

Setelah Grup ini diambang perpecahan Ardian mendaur ulang seluruh arangement musik menjadi disco dan mengganti sedikit posisi personilnya.
Kobar yang dulunya drummer, posisinya digantikan oleh joni dari band "sherif". Kemudian dilengkapi dengan rhytem yang dipegang oleh bayu/christian dari band "J-Hozhi".
Kondisi band semakin menjadi-jadi dengan munculnya berbagai tawaran manggung di beberapa acara. Namun akhir dari sixluz terjadi sebelum rencana rekaman track keempat.

Tidak ada komentar: